Cantik : Tips Perawatan Untuk Wanita Umur 20-an Agar Tetap Awet Muda

Monday, January 20, 2014

kaskus on blogspot
#bcfda5






KepanjenFm.com Usia 20 tahun adalah masa usia yang menyenagkan. Biasanya kulit dalam kondisi bagis-bagusnya, konon katanya, kecantikan alami anda akan terpancar di usia 20-an ini. Walau dalam kondisi bagus, anda tetap harus merawatnya ya. Agar selalu terlihat segar, cantik dan tampak muda. Berikut ada tips perawatan untuk usia 20-an agar anda tetap terlihat awet muda.

1. Selalu Memakai Sunscreen

Iklim Indonesia yang kadang panas dan cerah sepanjang tahun bisa membahayakan kulit anda bila tanpa perlindungan. Paparan sinar UV A dan UV B bisa membuat kulit anda gelap, kasar, kering dan mengalami penuaan dini lebih cepat. Maka dari itu, gunakan lotion yang mengandung SPF dan PA+.

2. Memakai Krim Malam

Di usia ini, kulit memang sedang cantik-cantiknya. Biasanya terlihat halus, lembut dan kenyal. Namun inilah waktu yang tepat untuk mulai rajin menggunakan krim malam. Pakailah krim malam secara setiap harinya untuk mencegah penuaan dini. Akan lebih baik jika krim yang anda gunakan mengandung zat retinol.

3. Mulai Pakai Krim Mata

Kulit di sekitar mata memang lebih sensitif dibanding bagian lainnya. Kulit tersebut juga lebih mudah mengalami penuaan, mudah kendur atau keriput hingga membuat seluruh penampilan anda tampak lebih tua. karena itu, mulailah rajin memakai krim mata secara teratur.

Itu tadi tips cantik dari kami. Semoga bisa bermanfaat dan membuat anda semakin cantik ya Ladies.




SHARE THIS POST:
FB Share Twitter Share

0 comments:

Blog Archive