Gila! Orang ini menelan 35 potong emas

Wednesday, March 12, 2014

kaskus on blogspot
#bcfda5




KepanjenFm.com Aksi nekat dilakukan tujuh orang penjahat yang berniat menyelundupkan sejumlah emas ke negara India. Pada umumnya, emas diselundupkan dengan disisipkan ke dalam barang-barang bawaan semisal pakaian. Tapi, dengan nekat mereka menelan emas itu ke dalam perut.

Untung saja, aksi itu terdeteksi oleh metal detector bandara. Ketujuh orang itu langsung ditangkap dan dibawa ke rumah sakit untuk mengeluarkan emas yang telah mereka telan. Tidak tanggung-tanggung, ada 35 potong emas yang bersarang dalam perut ketujuh pelaku tersebut.

Kini, pihak keamanan tengah mendeteksi pelaku, diketahui, enam diantaranya adalah warga India dan satu orang warga Sri Lanka. Usia mereka antara 40-45 tahun. Gara-gara aksi nekatnya itu, mereka harus di operasi bedah perut. Aksi ini sungguh unik. Aksi seperti ini pernah terjadi, tapi bukan untuk menyelundupkan emas, melainkan untuk menyelundupkan heroin serta obat-obat terlarang.

Penyelundupan emas memang kerap terjadi di India, karena negara yang populer dengan film bollywoodnya itu memang merupakan pasar emas terbesar di Asia bahkan Dunia. Permintaan emas begitu besar disana, apalagi dengan jumlah penduduk yang besar pula. Hampir setiap perempuan disana menggunakan emas sebagai aksesoris pribadi, misalkan gelang, kalung, anting dan lain-lain.

Semoga aksi nekat ini tidak ditiru oleh penjahat lainnya, selain beresiko tinggi terhadap kesehatan, aksi ini juga merugikan pihak pemerintah setempat karena harus menanggung biaya operasi bedah perut mereka. Ada-ada saja ya. []

SHARE THIS POST:
FB Share Twitter Share

0 comments:

Blog Archive