Cara Alami Untuk Mengatasi Bibir Hitam

Saturday, December 28, 2013

kaskus on blogspot
#bcfda5






KepanjenFm.com Faktor bibir menjadi hitam atau gelap bisa disebabkan oleh banyak hal. Bibir yang dulunya merah merona semakin hari semakin gelap. Pasti membuat krisi percaya diri. Namun jangan khawatir. Anda bisa mengatasinya dengan beberapa bahan alami yang aman dan murah tentunya. Yuk, coba cara-cara alami berikut ini untuk mengatasi bibir hitam anda agar anda semakin percaya diri.

1. Madu



Madu adalah bahan alami yang sejak dulu dipercaya menjaga kecantikan wanita. Untuk mengatasi bibir hitam, madu juga menjadi bahan yang ampuh untuk memancarkan rona merah alami bibir. Cara menggunakannya adalah dengan memakai madu yang dioleskan ke bibir di malam hari, kemudian bilas keesokan paginya. Lakukan setiap hari untuk hasil maksimal.

2. Lemon



Lemon adalah bahan pencerah kulit yang juga dipercaya dapat mengatasi bibir hitam. Lemon akan mencerahkan bibir tanpa membuatnya menjadi kering. Caranya, peras lemon dan ambil air sarinya. Oleskan lemon pada bibir, pijat hingga cairannya meresap, lalu diamkan semalaman. Bilas keesokan paginya. Lakukan 2 kali seminggu.

3. Strawberry



Untuk mendapat bibir merah merona, anda bisa mendapatkannya dari buah strawberry segar. Caranya hampir sama dengan lemon tadi. Ambil air sarinya lalu oleskan di bibir hingga meresap. Diamkan semalaman dan bilas esok paginya. Anda dapat melakukannya setiap hari.

Semoga tips menarik ini dapat bermanfaat untuk anda.

SHARE THIS POST:
FB Share Twitter Share

0 comments:

Blog Archive