Pria Paling Bau Sedunia, Tidak Mandi Selama 38 Tahun

Saturday, December 28, 2013

kaskus on blogspot








KepanjenFm.com Kailash Singh, pria asal India ini disinyalir paling bau sedunia, karena dia sudah selama 38 tahun tidak mandi. Kailash memutuskan tidak mandi dan keramas semenjak 1974 hingga rambutnya kini supah panjang mencapai 1 meter. Menurutnya tidak mandi yang dilakukannya adalah untuk mematuhi perintah Tuhan untuk mendapat seorang anak lelaki. Dia bertekat tidak mandi sampai anak lelaki yang dia inginkan terlahir kedunia.



Pengertian mandi bagi Kailash ternyata berbeda dengan orang awam pada umumnya. Menurutnya tiap malam dia melakukan mandi, yaitu 'mandi api' untuk membersihkan dan menghilangkan keringat. Dengan cara tiap malam dia berdoa kepada dewa Siwa (Hindu) sambil berjalan-jalan mengelilingi kayu api serta menghisap rokok ganja.



Mandi apinya itu tidak melepas gelar bahwa dia adalah pria paling bau sedunia. Karena pekerjaannya sehari-hari sangat mengeluarkan keringat, tiap hari dia harus menjaga ternah di suhu mencapai 47 derajat celcius.



Meski tidak pernah mandi, Kailash yang mempunyai tujuh orang puteri ini merasa sangat nyaman akan dirinya. tapi, istrinya Kalavati Devi merasa sangat kesal dan selalu dengan berbagai cara menyuruh suaminya mandi. Namun jika dipaksa mandi, Kailash akan marah dan kabur dari rumah.







#bcfda5







SHARE THIS POST:
FB Share Twitter Share

0 comments:

Blog Archive