Wah! Ada Tonjolan Bentuk Wajah Pada Perut Bumil Ini

Saturday, December 28, 2013

kaskus on blogspot






KepanjenFm.com Sebuah kejadian aneh menimpa seorang ibu muda berusia 25 tahun asal Amerika Serikat, Karen Mc Martin. Pasalnya, wanita ini mengalami sebuah pengalaman yang tak biasa dalam masa kehamilannya.

Bebarapa wanita hamil akan memiliki parut saat mereka mengandung. Namun yang dialami oleh Karen lebih mengerikan dari sekedar parut di perut. Ia melihat beberapa tonjolan yang berbentuk wajah dan menyangka bahwa wajah itu adalah wajah bayi yang sedang dikandungnya.

#bcfda5




Hal tersebut muncul setelah ia mengandung selama 6 bulan lebih satu minggu. Kejadian langka ini lantas membuat teman Karen mengabadikan momen tersebut dalam sebuah foto yang kemudian menyebar luas di mana-mana. Di samping terasa ngeri, Karen juga merasa geli dengan apa yang dialaminya. Meski banyak yang sulit mempercayai apa yang dialami Karen, namun memang bentuk tersebut nampak jelas seperti wajah dengan tonjolan hidung, mulut dan pipi.

Dokter yang memeriksa kandungan Karen mengatakan bahwa sebenarnya fenomena ini hanyalah ilusi yang terbentuk dari pergerakan dan posisi bayi sehingga membuat segi ukuran pun tidak sesuai dengan postur wajah bayi.

SHARE THIS POST:
FB Share Twitter Share

0 comments:

Blog Archive