Dokumen Resep KFC Adalah Rahasia Negara

Thursday, December 26, 2013

kaskus on blogspot
KepanjenFm.com

Pecinta makanan cepat saji, pasti mengenal Colonel Harland Sanders, karena tangan dinginnyalah produk Kentucky Fried Chicken (KFC)menjadi terkenal sampai kepenjuru dunia. Tak heran jika dokumen berisikan racikan bumbu KFC berstatus rahasia negara.



Dokumen resep milik pendiri KFC beberapa saat lalu dipindahkan dari kantor perusahaan menuju tempat yang dirahasiakan. Ini merupakan pemindahan pertama semenjak beberapa dekade. Pihak KFC menyediakan pengawalan yang sangat ketat karena dokumen ini adalah bagian dari rahasia negara.



Roger Eaton, seorang pejabat eksekutif KFC mengaku sangat berdebar-debar dengan proses pemindahan tersebut. Sebab jika kehilangan resep tersebut merupakan bencana yang sangat besar.



Dokumen yang berusia 68 tahun tersebut, berisi resep bumbu campuran yang digunakan untuk menggoreng ayam. Bahan yang didapat dari bum.bu dan rempah-rempah begitu berharganya,. saat ini hanya ada dua perusahaan yang dapat mengakses dokum.en tersebut. Kedua perusahaan tersebutlah yang melanjutkan kepada seluruh suplaier KFC. Itupun belum semua resep yang digunakan.



Perusahaan yang berbasis di Louisville ini, bahkan menyewa kepolisian dan pihak keamanan swasta untuk mengawal dokumen, bahkan disediakan mobil khusus bersenjata untuk mengawalnya.

#bcfda5





SHARE THIS POST:
FB Share Twitter Share

0 comments:

Blog Archive