Kasihan, Bayi Ini Meninggal Karena Dicium Ayahnya

Saturday, December 28, 2013

kaskus on blogspot
#bcfda5






KepanjenFm.com Memang benar, ciuman adalah ungkapan perasaan dan kasih sayang. Tetapi, ciuman kali ini disebut ciuman maut karena justru membuat seorang bayi yang baru saja dilahirkan ini harus meninggal.

Kisah ini dialami oleh sepasang suami istri bernama Carl Maclaren dan Marrie-Claire McCormick ini sebenarnya adalah sebuah ketidaksengajaan dan kurangnya pengetahuan terhadap penanganan bayi. Kaiden McCormick, bayi prematur ini meninggal karena kegagalan organ yang disebabkan oleh virus herpes.

Cerita ini berawal dari ayah Kaiden, Carl yang mendaratkan ciuman pada bayinya yang baru lahir. Tanpa disadari, Carl yang sedang mengalami sakit tenggorokkan ini berkali-kali menciumi si bayi saking bahagianya. Karena adaya tahan tubuhnya lemah, virus sakit tenggorokkan Carl berpindah pada si bayi. Iapun harus dirawat sekitar 6 minggu dengan mesin bantu nafas.

Dalam penanganan dokter, dokter menyatakan bahwa si bayi mungil itu terserang virus herpes simplex. Tentu saja orang tuanya shock mendengar kabar itu, karena mereka sudah cukup berhati-hati dan hampir tak mungkin si bayi terinfeksi. Setelah dicari-cari penyebabnya, ternyata dokter mnemukan fakta menyedihkan bahwa Carl-lah yang menularkan virus sakit tenggorokkan yang lantas membuat si bayi terkena herpes. Atas kejadian ini Carl pun merasa patah hati hingga terus-menerus menyalahkan dirinya sendiri.

SHARE THIS POST:
FB Share Twitter Share

0 comments:

Blog Archive