Gila, Pernikahan Unik dan Aneh !

Sunday, December 29, 2013

kaskus on blogspot
#bcfda5












KepanjenFm.com Pernikahan adalah momen yang indah dalam menyatukan 2 insan. Banyak diantaranya yang menjalankan pernikahan dengan tradisi yang bermacam-macam sesuai dengan daerah dan negara masing-masing. Diantaranya ada yang menjalani pernikahan mereka dengan tradisi yang unik dan cukup aneh. Mari disimak satu per satu.



  1. Menikahi hewan (India)

    Bagi Suku Santhal di India, apabila seorang anak perempuan tumbuh gigi dibagian atas terlebih dahulu, itu pertanda kalau dia akan dimakan oleh harimau. Oleh karena itu dia harus menikah dengan seekor anjing untuk menghapus keadaan yang buruk yang akan menimpa anak perempuan itu. Setelah pernikahan dengan anjing dilaksanakan, dia boleh untuk menikah dengan pemuda manusia.

  2. Pengantin wanita harus gemuk (Mauritania)

    Wanita yang gemuk di Mauritania adalah wanita yang cantik. Apabila seorang wanita akan menikah, dia akan ditempatkan di sebuah kampung "penampungan lemak". Disana wanita tersebut akan memakan segala macam makanan agar dapat membuat wanita itu gemuk dengan cepat. Setiap hari diberikan menu yang harus dihabiskan, apabila ketahuan dimuntahkan, maka pengawas akan menyiksanya. Menu harian itu antara lain : 2 kilogram daging dan 5 galon susu unta.

  3. Pengantin dilarang buang air (Kalimantan)

    Di Kalimantan, selama 72 jam, pengantin dilarang buang air, baik itu buang air besar atau pun buang air kecil. Pengantin akan diawasi agar tidak pergi ke toilet. Oleh karena itu makan dan minum mereka dibatasi.

  4. Menculik pengantin wanita (Roma)

    Di malam pengantin, pengantin pria harus menculik pengantin wanita. Apabila berhasil menculik dan menyembunyikannya selama 2 atau 3 hari, maka mereka resmi menjadi suami-istri.

  5. Menghitamkan pengantin wanita (Skotlandia)

    Pada saat pernikahan, pasangan pengantin akan memakan isi perut domba dan pengantin pria memakai rok. Setelah mengucapkan ikrar pernikahan, pengantin pria, keluarga dan teman-teman akan menyiram pengantin wanita dengan air kotor, telur mentah, saus dan susu basi. 

SHARE THIS POST:
FB Share Twitter Share

0 comments:

Blog Archive