Haduh! Wanita Ini Kecanduan Makan Setoples Masker Wajah Setiap Hari

Saturday, December 28, 2013

kaskus on blogspot






KepanjenFm.com Tidak seperti layaknya kebanyakan wanita yang menggunakan masker untuk mengencangkan wajah, seorang wanita bernama Natasha ini malah punya kecanduan aneh, ia doyan sekali mengkonsumsi masker kecantikan. Natasha gemar mengkonsumsi bubuk masker dalam toples.

#bcfda5




Menurut perkiraan, selama 7 tahun terakhir ini ia sudah menhabiskan hampir setengah ton bubuk masker untuk memuaskan hasratnya menikmati rasa batuan. Bahkan, dalam sehari Natasha sanggup menghabiskan sekitar satu toples masker sehari. Ia juga sering mengganti makanan utamanya dengan masker tersebut, atau mengkombinasikannya sebagai teman makan layaknya sebuah kripik dalam jumlah banyak.

Meski terbilang unik, seorang dokter bernama Dr. Tifanny yang mengamati kasus ini merasa bahwa kebiasaan Natasha sudah sangat membahayakan. Meski Natasha mengaku bahwa dirinya merasa kenyang setelah makan masker sehingga ia tak perlu makan lagi, namun dokter tersebut berpendapat, bahwa apa yang dilakukannya itu akan beresiko fatal pada pencernaan Natasha.

SHARE THIS POST:
FB Share Twitter Share

0 comments:

Blog Archive