Wow! Es Krim Ini Terbuat Dari ASI

Monday, December 30, 2013

kaskus on blogspot




(c) vemale.com





KepanjenFm.com Es krim unik nan kotroversial ini di beri nama Baby Gaga. Es krim berbahan dasar ASI ini di jual pada beberapa toko di London, Inggris. Sampai-sampai, pejabat setempat memberikan perhatian khusus pada es krim aneh ini karena akan terkait dalam masalah kesehatan dan keselamatan anak-anak yang mengkonsumsinya. Menurut dewan kota, Brian Connell dari Westminster, makanan yang terbuat dari cairan manusia dapat membawa virus turunan bahkan hepatitis.

#bcfda5




(c) Dailymail.co.uk

Akibatnya, pihak The Icecreamists, perusahaan yang terlibat dalam penyaluran produk es Baby Gaga ini menjadi sasaran pemerintah. Walaupun harga es krim unik ini mahal, yaitu seharga  £ 

14 atau sekitar Rp. 218.663 per gelas martini, es krim Baby Gaga selalu habis bahkan sejak hari pertama buka.

Sang pemilik Matt O'Connor (foto ke dua dari kanan) mengatakan bahwa produk mereka sangat aman dan baik bagi anak-anak karena terbuat dari bahan alami yang sudah diolah dalam proses yang canggih sebelum akhirnya di olah menjadi es krim. Matt mengaku, ASI yang ia peroleh didapatkannya dari 13 perempuan yang rela menyumbangkan ASI mereka untuk dijadikan es krim Baby Gaga ini.

SHARE THIS POST:
FB Share Twitter Share

0 comments:

Blog Archive