Hiii...Parfum Zombie Ini Beraroma Mayat. Berani coba?

Saturday, December 28, 2013

kaskus on blogspot
#bcfda5






KepanjenFm.com Parfum yang satu ini memang unik dan berbeda dari parfum-parfum lainnya. Sebuah parfum buatan Demeter telah membuat parfum dengan aroma mayat yang mereka beri nama Zombie Parfum. Kabar baiknya, parfum ini di produksi dalam seri berpasangan yang bisa digunakan untuk pria dan wanita.

Parfum Zombie ini dikemas dalam ukuran botol yang sangat handy, sehingga dapat anda bawa ke mana saja. Untuk parfum pria, aromanya berasal dari ekstrak daun kering, jamur lumut dan aroma tanah sehingga membuat anda merasakan aroma pembusukan badan saat menggunakannya.

Sementara untuk parfum wanita, aromanya lebih ringan dari parfum pria. Karena mengandung sedikt aroma wine untuk memberikan kesan feminim. Namun tentu saja, sesuai namanya, parfum unik ini tidak akan jauh dari aroma mayat.

Meski ini adalah Parfum Zombie, namun harganya juga tak kalah dengan parfum-parfum wangi lainnya yang dijual di pasaran. Harga Parfum Zombie ukuran 29 ml dihargai $ 20 atau sekitar Rp. 200 rbu. Sementara untuk ukuran 118 ml,harganya sekitar $ 39,50 atau sekitar Rp. 395 rbu. Cukup bersaing kan dengan harga parfum lainnya di pasaran.

SHARE THIS POST:
FB Share Twitter Share

0 comments:

Blog Archive