Gara-Gara Menjilat Amplop, Tumbuh Kecoa

Monday, December 30, 2013

kaskus on blogspot


#bcfda5




 KepanjenFm.com Peristiwa naas yang dialami wanita yang bekerja di sebuah kantor pos di California, ia merekatkan amplop dan perangko tanpa menggunakan lem atau busag basah, melainkan dengan cara menjilatnya. Wanita itu merasakan lidahnya terbakar dan panas pada waktu itu.



Seminggu kemudian dia merasakan hal yang tak biasa pada lidahnya. Ia pergi ke dokter untuk memeriksakan lidahnya, namun dokter menyatakan tidak ada yang aneh dari lidahnya dan tidak terluka sama sekali. Beberapa hari kemudian lidahnya terasa membengkak dan mulai sakit, saking sakitnya ia tidak bisa makan apapun, wanita muda itu kembali ke rumah sakit untuk memeriksakan dirinya kembali, dokter segera melakukan pemeriksaan sinar X-Ray. Ternyata ada sesuatu didalam lidahnya. Seketika itu juga dokter melakukan membedahan kecil pada lidahnya.



Ketika dokter mengiris lidah tersebut, ternyataa ada kecoa kecil merayap keluar, setelah dilakukan penyidikan ternyata kecoa kecil itu berasal dari telur kecoa yang sangat kecil yang menempel di amplop, setelah dijilat ternyata telur tersebut menempel di lidah dan mengeram disana karena keadaan lidah yang hangat dan lembab hingga kecoa tersebut menetas.


SHARE THIS POST:
FB Share Twitter Share

0 comments:

Blog Archive