Gadis Kaya Ini Dikecam, Gara-Gara Pamer Barang Mewah Dan Bakar Uang

Monday, December 30, 2013

kaskus on blogspot






KepanjenFm.com -Memiliki banyak uang tentulah sangat senang. Dengan uang banyak kita dapat membeli barang mewah bahkan keliling dunia sepuasnya tanpa harus bekerja keras. Tapi, bila anda memang kaya dan tidak bijak terhadap kekayaannya dan suka pamer secara berlebihan, bisa-bisa anda dikecam oleh orang banyak.





Gadis cantik bernama Gao Yue Er ini, adalah seorang anak orang kaya yang berasal dari China. Seperti remaja kebanyakan, Gao senang berfoto ria dan membaginya di dunia maya. Namun sayangnya, bukan foto seru yang ia bagi pada socmednya melainkan, foto barang-barang mewah miliknya dan setumpuk uang yang jumlahnya sangat fantastis.

#bcfda5




Foto-foto Gao ini dianggap sangat berlebihan dan keterlaluan. Di sana terlihat ia sedang memamerkan tas dan sepatu bermerek yang harganya dapat mencapai ratusan juta. Ia juga memotret dirinya berselimut uang. Yang paling parah, seakan gadis ini memperlihatkan dia kebanyakan uang dan berpose dengan korek api menyala untuk membakar uang-uang tersebut. Hal ini lah yang kemudian memicu amarah dan kecaman para warga di China Pada gadis cantik ini.

SHARE THIS POST:
FB Share Twitter Share

0 comments:

Blog Archive