Ribuan Wanita Kehilangan Kesuciannya Dalam Setiap Perayan tahun Baru?

Tuesday, December 31, 2013

kaskus on blogspot
KepanjenFm.com Banyak wanita kehilangan kesuciannya di setiap akhir tahun. Hal ini di picu oleh perayaan tahun baru. Mengapa? Karena setiap perayaan tahun baru tempat-tempat wisata akan ramai dikunjungi oleh pengunjung. Mereka akan berbondong-bondong menuju tempat wisara untuk merayakan tahun baru dengan pasangan mereka.



#bcfda5






Tahukah anda, bahwa tidak semua pengunjung tempat wisata mempunyai surat menikah? namun kenyataannya setiap pasangan ilegal diperbolehkan check-in tanpa melalui proses penyortiran. Mereka berdalih hanya ingin merayakan tahun baru bersama kekasihnya.



Pada saat pergantian malam tahun baru, pasangan-pasangan tersebut akan ikut berselebrasi dengan pengunjung lain denga melihat pesta kembang api. namun selepas malam pergantian tahun mereka akan tidur berdua dalam satu ruangan yang sama.



Ingat, Jika seorang pria dan wanita tidur dalam satu ruangan yang sama itu tidak akan jadi masalah. Masalahnya adalah ketika pria dan wanita begadang di ruangan yang sama dan melakukan hal-hal yang diinginkan. Mengapa hal-hal yang diinginkan? Karena aktifitas suami istri seperti itu terjadi atas kehendak mereka berdua.



Setiap tahun selalu saja bertambah penderita Penyakit Menular Kelamin. Hal ini saya temui di Poli klinik kulit kelamin. Parahnya lagi setiap tahun selalu bertambah pelaku abortus yang berusia belasan dan bisa dibilang asih remaja. Sangat mengerikan bukan? Mereka datang ke poli kandungan dengan lemas karena perdarahan hebat. Sungguh kasihan.



Betapa mirisnya bangsa Indonesia. Generasi mudanya sudah mengalami keboborkan moral. Malam tahun baru malah jadi malam pertama bagi beberapa kalangan remaja. Tentu abda tidak ingin mengalami hal tersebut bukan? Mari bersama-sama kita sambut malam tahun baru ini dengan kegiatan yang positif untuk generasi yang lebih positif. Bravo Indonesia!!! Bravo kepanjenfm.com!!!



If it's the last time i write in this peaeful place. So, forgive me for my mistake T_T


SHARE THIS POST:
FB Share Twitter Share

0 comments:

Blog Archive