Wanita Ini Membunuh Pacarnya Dengan 'Buah Dada'

Friday, December 27, 2013

kaskus on blogspot
#bcfda5




KepanjenFm.com Bagi seorang wanita, memiliki 'buah dada' adalah sebuah kebanggaan. 'Buah dada' adalah aset yang tidak ternilai harganya, tetapi beberapa wanita di bawah ini menggunakan 'buah dada'nya sebagai alat untuk membunuh.

Beberapa waktu lalu seorang wanita bernama Donna Lange dari Washington, Amerika Serikat dituduh telah menyalahgunakan 'buah dada' miliknya sebagai senjata membunuh. Wanita yang kini telah berusia51 tahun tersebut menggunakan 'buah dada'nya untuk membunuh pacarnya, seperti dilaporkan Huffington Post.

Diduga kejadian tersebut dipicu oleh sebuah pertengkaran. Saksi melihat kejadian berlangsung di sebuah rumah mobil Airport Inn. Saksi tersebut mengatakan bahwa mereka melihat petugas medis memberi napas buatan pada seorang pria yang tidak lain adalah kekasih Donna.Seorang saksi lainnya mengungkapkan, bahwa saat mereka bertengkar, Donna menutupi dan menjepit seluruh wajah sang pacar dengan 'buah dada'nya yang berukuran 40LL tersebut. Diduga, sang pacar kehabisan napas hingga meninggal dunia.

SHARE THIS POST:
FB Share Twitter Share

0 comments:

Blog Archive