3 Makanan Paling Tidak Manusiawi!

Tuesday, December 17, 2013

kaskus on blogspot
KepanjenFm.com Negara Ginseng betrtabur bintang ini memang sdang digandrungi oleh berbagai kalangan masyarakat. Tidak hanya artis dan penyanyinya yang populer, budaya dan kulinernya pun ikut-ikutan populer.



Tahukah anda bahwa di Korea ada beberapa makanan yang bisa sikatakan tidak lazim alias EXSTREME.  Ini adalah 3 jenis makanan yang paling tidak manusiawai. Bisa dikatakan makanan ini adalah makanan yang tidak berperikehewanan, hehehehe



Well, Berikut ulasan tentang tiga makanan yang paling tidak manusiawi versi kepanjenFm.com



  1. Hongeo: Hongeo adalah sushi ikan pari. Tahukah anda, setiap sushi memang disajikan mentah tapi bagaimana jika sushi mentah tersebut memiliki bau yang sangat menyengat? Mau tahu bau apa? bau tersebut adalah bau amoniak yang sangat menyengat. BAu amoniak dapat kita temui pada air seni kita. Memakan Hongeo berarti memakan sushi beraroma air seni! Anda minat?






  2. Beongdegi: Beongdegi adalah sebuah makanan yang berbahan dasar larva kumbang yang dimasak sedemikianrupa. Saat anda memakan Beongdegi anda akan merasakan sensasi pecahnya isi larva tersebut. Makanan kaya protein ini bisa dibilang tidak manusiawi, karena larva termasuk hewan yang menjijikan. Bentuknya yang tidak jauh beda dengan belatung membuat sebagian wisatawan merasa jijik. Namun tak jarang orang yang ingin mencicipi rasa mahluk menjijikan itu. Anda bisa mencoba makanan unik dan aneh tersebut hampir disetiap sudut Korea,, bahkan di supermarket sekalipun anda akan menenmuinya.










  3. Sannakji: Talking about Sanakji, saya rasa anda sudah sering mendengarnya. Pasalnya menu dengan bahan dasar gurita hidup ini sudah sering diberitakan pasca kepopuleran  boys&girls band asala korea. Dengan mengkonsumsi Sannakji anda akan merasa menjadi The Flying Dutchman dalam "The Pirate of Caribean". Gurita yang telah tewas tersebut masih bergerak-gerak dalam mulut anda, anda bisa merasakan tentakel-tentakel gurita itu menyedot bibir dan lidah anda. Sungguh makanan yang sangat sadis untuk ukuran manusia normal.








#bcfda5









    SHARE THIS POST:
    FB Share Twitter Share

    0 comments:

    Blog Archive