Foto Kontroversial Artis Indonesia 2013

Tuesday, December 24, 2013

kaskus on blogspot
KepanjenFm.com Tak terasa tahun 2014 tinggal beberapa hari lagi. Tak terasa pula kita sudah berada di penghujung 2013. Banyak kejadian yang tak terlupakan di tahun 2013 ini, tak terkecuali bagi selebriti Indonesia. Beberapa foto cukup menghebohkan bagi masyarakat Indonesia sepanjang 2013 ini. 



1. Foto Raffi Ahmad dan Wanda Hamidah

Dalam foto ini tampak Wanda bersandar di pundak Raffi. Gara-gara foto ini, sempat beredar gosip bahwa Raff tengah menjalani hubungan asmara dengan Wanda setelah putus dari Yuni Shara. 



















2. Foto Pernikahan Kiwil dan Lina Marlina

Foto ini cukup fenomenal. Mengingat Kiwil memang dikabarkan sudah memiliki 2 istri. Namun setelah selama sebulan berita tentang pernikahan Kiwil dan Lina beredar, muncul pernyataan Kiwil yang menghebohkan. Kiwil mengungkapkan bahwasannya foto ini adalah rekayasa belaka untuk mencari sensasi belaka. Ditengarahi memang LIna adalah pendatang baru di industri musik dangdut, dengan berdarnya foto ini, diungkapkan dapat mendompleng popularitas Lina. Kiwil hanya dibayar 2 juta unutk melakoni foto ini. 



















3. Foto Nakal Faby Marcelia dan Revand Narya 

Dalam foto ini tampak Faby tengah berpose dengan sang kekasih hanya dengan berbalut handuk di sebiha hotel. Spekulasi miring pun tak dapat dihindari dengan munculnya foto ini.























4. Foto Sbastian Cium Pipi Cewek

Kabar yang beredar cewek yang ada dalam foto ini adalah kekasih dari Sbastian. NAmun kabar itu dibantah oleh IBunda dan pihak Manajemen yang mengatakan bahwa cewek itu adalah masih ada hubungan keluarga.

























5. Foto Nikita Mirzani dan Onad

Ini bukan foto pertama Nikita yang menuai kontroversi. Tampak NIkita tengah mencium bibir Onad















#bcfda5


6. Foto Nikita Mirzani di Majalah Playboy

Kabarnya foto ini adalah pose Nikita untuk Majalah Playboy. 


SHARE THIS POST:
FB Share Twitter Share

0 comments:

Blog Archive