Ajaib, Temukan Anaknya Yang Tenggelam Dengan Bantal Kesayangan

Monday, April 28, 2014

kaskus on blogspot




KepanjenFm.com -

#bcfda5




Liburan memang dibutuhkan setiap orang untuk menghibur diri dan melepas sejenak dari kepenatan pekerjaan. Tapi nasib buruk menimpa Sigit Prasetyo warga kedondong Surabaya, Jawa Timur. Berniat untuk berlibur di pinggir Sungai Kalimas, Surabaya, Tapi Justru malah petaka menghampirinya.

Anak itu meninggal akibat tenggelam disungai selama 20jam.

Menurut Kepala Tim SAR,Jenazah Sigit ditemukan 100 meter dari lokasi tenggelamnya Sigit,tepat barada di depan Taman Prestasi. Candra Kepala Dinas Kebakaran Kota setempat menjelaskan "Korban sudah tenggelam selama 20 jam, seharusnya menurut teori korban sudah mengapung kepermukaan air setelah tenggelam 18 jam.

Dalam pencarian ini Ibu korban juga turut berada dilokasi pencarian dengan membawa bantal yang biasnya digunakan untuk tidur anaknya. Ibu Sigit percaya mitos yang jika membuang bantal yang biasa digunakan tidur sigit diyakini anaknya akan keluar dari dalam air.

 Setelah bantal di lempar disungai tempat tenggelamnya sigit sekitar 5 menit jasad sigit mengapung di air keinginan ibunya pun terkabul.

Tubuh sigit ditemukan mengapung sekitr 100 meter dari tempat tenggelamnya sigit. Tubuh bocah 13 tahun ini mengapung berada di dekat bantal kesayangannya. 

SHARE THIS POST:
FB Share Twitter Share

0 comments:

Blog Archive