Kalau Sedang Galau, Coba Deh Main Ayunan Di Tempat Ini

Wednesday, April 30, 2014

kaskus on blogspot






KepanjenFm.com Ketika masalah cinta membuat anda bersedih, beberapa orang kadang memilih untuk melakukan hal-hal ekstrim ketika merasa kecewa akan cinta. Alasannya pun bermacam-macam, ada sengaja ingin sekedar mencari perhatian, ada pula yang ingin melampiaskan emosinya.





Bagi si pecinta petualangan ekstrim, coba deh bermain ayunan paling menegangkan di dunia ini. Lokasinya berada di La Casa del Arbol, di sebuah tebing tinggi di negara Ekuador. Ayunan unik ini hanya ditopang sebuah rumah pohon, disana juga ada pemandangan yang indah, yaitu sebuah lereng dan pegunungan nan asri. Sepertinya harus orang yang bernyali saja yang berani mencoba ayunan ini.

#bcfda5




Walau terlihat ngeri, namuntak sedikit orang lho yang sudah nekat mencobanya. Menurut mereka yang sudah mencobanya, rasa bermain ayunan di tempat itu seperti terbang dan meraih kebebasan di atas puncak gunung. Sehingga membuat semua beban pikiran dan fisik terasa lepas dan feel pun menjadi rileks. Anda mau coba? Tapi tetap harus hati-hati ya.

SHARE THIS POST:
FB Share Twitter Share

0 comments:

Blog Archive