Parah! Tabrak Orang Hingga Tewas, Putri Anggota DPRD Sumut Tertawa

Tuesday, April 29, 2014

kaskus on blogspot
#bcfda5






KepanjenFm.com Tanggal 28 April semalam pada jam 22:30 sebuah mobil Mercy C200 yang melaju kencang tak terkendali menabrak sejumlah kendaraan dijalan Gatot Subroto, Medan. Akibatnya satu orang tewas ditempat dan 3 lainnya mengalami cidera.



Ternyata menurut informasi, pengendara mobil Mercy C200 dengan plat nomor BK 1 CN  itu dikendarai oleh Adenia Sinukaban, dia merupakan putri Ketua Komisi A DPRD Sumut Layari Sinukaban.



Terdapat 5 kendaraan yang ditabrak oleh Adenia, yaitu satu angkot, dua becak motor, dan dua sepeda motor. Dikabarkan sedan itu melaju kencang dan menabrak kendaraan dari belakang. Kendaraan yang ditabrak waktu itu berhenti karena lampu merah.



Sementara pasca tabrakan, Adenia langsung diamankan ke Mapolsek Medan Baru untuk dimintai keterangan. Adenia yang didampingi kakaknya sempat memarahi wartawan yang ingin meliputnya. Ketika di gelandang ke Mapolsek, Adenia sempat tertawa saat ditanyai penyebab dari kecelakaan tersebut. Namun sang kakak menampik jika Adenia menyetir sambil mabuk.



Sang ayahpun saat dimintai keterangan menjelaskan bahwa Adenia memacu mobilnya kencang karena dibuntuti oleh 2 orang tak dikenal menggunakan sepeda motor.



Kasus ini masih dalam tahap penyidikan dan polisi belum menetapkan apapun sampai berita ini diturunkan.


SHARE THIS POST:
FB Share Twitter Share

0 comments:

Blog Archive