Aneh, Sekolah Di Inggris Larang Siswanya Berambut Pendek

Sunday, April 27, 2014

kaskus on blogspot


#bcfda5




KepanjenFm.com Rambut pendek biasanya identik dengan rapi, sopan dan disiplin. Sebaliknya rambut panjang alias gondrong biasanya melambangkan orang yang acak-acakan, tidak rapi, dll. Itulah sekilas peraturan yang biasa diterapkan hampir di seluruh sekolah di dunia ini. Sekolah akan menganjurkan siswanya untuk berambut pendek dan rapi. Namun peraturan ini nampaknya tidak berlaku di sekolah katolik Akademi Sukarela Santo Benediktus Inggris.

Hal ini terbukti dari kasus yang menimpa Callum Freeman, karena berambut pendek siswa ini dilarang untuk mengikuti pelajaran. Sekolah ini malah memperbolehkan siswanya berambut panjang dan diwarnai. Entah apa alasanya yang jelas peraturan unik ini membuat banyak pihak terkejut, termasuk orang tua Callum.

Ibu Callum tidak menyangka potongan pendek rambut anaknya malah membuatnya tidak bisa sekolah. Menurutnya peraturan ini sangat aneh dan tidak wajar. Guru di sekolah Katolik Inggris ini menambahkan bahwa pihak sekolah tidak mentolerir semua kesalahan, Callum tidak dilarang seolah dia hanya ditempatkan di ruang khusus selama beberapa hari hingga rambutnya cukup panjang. Memang di sekolah ini siswa akan dikucilkan jika memiliki rambut yang pendek. Aneh kan???

SHARE THIS POST:
FB Share Twitter Share

0 comments:

Blog Archive