Masih Ingat Andika Mantan Vokalis Kangen Band, Sekarang Jadi Lebih Gemuk Looo !!!

Sunday, April 27, 2014

kaskus on blogspot


#bcfda5




 

KepanjenFm.com Siapa yang tidak ingat vokalis fenomenal yang satu ini, dengan ciri khas model rambutnya dia pernah membawa Kangen Band menduduki tangga musik tanah air. Seperti yang kita ketahui karir Andika sempat hancur lantaran kasus narkoba. Nah bagaimana keadaannya sekarang??? Ternyata Andika hidup dengan tenang di tempat rehabilitasinya, terbukti dari keadaan fisiknya yang dulu kurus sekarang sudah agak gemukan.

Usut punya usut ternyata perubahan fisik Andika ini taklepas dari campur tangan Muhammad Rahmat Ijudin seorang kyai atau lebih ngetrend disebut guru spiritual. Ternyata setelah menjalani Rehabilitasi di Lido Kota Sukabumi, Andika nyantri di salah satu pondok pesantren di Bandung.

Nah di pondok tersebut Andika kembali menekuni hobi yang telah lama ia tinggalkan yaitu bermusik. Dia dan grup band barunya Mawla Band bahkan sudah mempersiapkan sebuah album. Selain itu kesibukan ANdika sehari-hari adalah pembinaan agama yang dilakukan oleh Pak Haji Ijudin bersama para anak yatim. Bagaimana musik karya ANdika dan band barunya,mari kita tunggu rilisnya.

SHARE THIS POST:
FB Share Twitter Share

0 comments:

Blog Archive