Jeje Kaki Gegerka Warga

Monday, April 28, 2014

kaskus on blogspot
KepanjenFm.com -

#bcfda5




Penemuan misterius jejak kaki yang tak lazim umumnya di perkebunan cabai di jalan tanah Mas Kacamatan Baamang Kabupaten Kotawaringin Timur, Kalimantan Tengah membuat warga tercengang. Jejak kaki ini lebih besar daripada biasanya.

"Dilihat panjang jarak langkahnya ini sangat tidak lazim jika dibandingkan langkah kita manusia biasa. Makanya kami masih bingung dan sedikit waswas"Kata salah satu warga setempat.

Bekas jejak kaki ini merupakan jejak kaki layaknya manusia,hanya ukurannya lebih besar dan membentuk lubah lebih dalam daripada kaki manusia biasanya

Keanehan lainnya adalah jarak kaki ke bekas kaki lainnya cukup panjang yaitu 1,5 meter dan rata-rataitu sama. Jarak ini sangat tidak lazim karena 3 kali lebih panjang dari manusia biasa.

Masih ada lagi keanehan lainnya yaitu jejak kaki ini membentuk jalur lurus dan itu hanya terdapat di petak cabai rawit dan tidak ditemukan pada kebun sayur yang berada di sekitar padahal struktur tanahnya sama.

Kejanggalan muncul ketika petani lain di sekitar yang erletak 500 meter dari TKP ditemukan jejak kaki raksasa itu. Beberapa petani mengatakan mendengar ada pohon patah yang terdengar seperti dipatah secara paksa. Selain suara pohon patah ada warga yang mengatakan ada suara mengaum tapi orangnya tidak kelihatan.


SHARE THIS POST:
FB Share Twitter Share

0 comments:

Blog Archive