Keren, Di Malaysia Ada Lomba Dikejar Zombie

Monday, April 28, 2014

kaskus on blogspot


#bcfda5




 

KepanjenFm.com Pengen tahu rasanya dikejar-kejar zombie seperti di film resident evil atau war of zombei. Pasti sangat menegangkan karena ada mayat hidup yang menyeramkan sedang mengejar dan ingin menggigit kita. Virus zombie ini ternyata sudah menyebar di negara tetangga kita Malaysia. Terhitung sudah ada sekitar 100 zombie yang siap memangsa warga Malaysia.

Ups tenang dulu karena virus zombie ini tidak menular loo. Ternyata para zombie ini adalah sukarelawan dalam acara zombie run yang diadakan di Malaysia. Dalam perlombaan ini terdapat 1.000 orang peserta yang sudah siap dikejar para zombie. Uniknya lagi para zombie ini ada juga yang memakai jilbab loo.

Peraturan lomba ini sangat simpel, bagi peserta yang berhasil melewati garis finish dialah pemenangnya. Namun bagi yang tertanggap zombie akan dianggap gugur. Para zombie ini sudah dirias sedemikian rupa dan sangat mirip aslinya. Zombie juga diluluri dengan cat darah, jadi bagi peserta yang terkena cat merah ini pasti gugur. Seru kan, festival horor ini memang sedang marak diadakan di Malaysia berhubung pemerintah setempat baru saja mencabut larangan tayangan yang berbau horor. Bagaimana dengan anda masih penasaran rasanya dikejar ZOmbie???

SHARE THIS POST:
FB Share Twitter Share

0 comments:

Blog Archive