Keren, TK Di China Wajibkan Olahraga Golf

Monday, April 28, 2014

kaskus on blogspot


#bcfda5




 

KepanjenFm.com Olahraga golf merupakan salah satu olahraga yang mewah, terbukti hanya orang-orang kaya yang memainkan olahraga ini. Di Kota Zhuhai Provinsi Guangdong China pemerintah setempat membuat peraturan yang sangat unik, dimana mereka mewajibkan seluruh siswa TK untuk berolahraga golf. Alasan mereka cukup menyakinkan, karena di masa yang akan datang olahraga golf akan menjadi ikon pariwisata di kota ini.

Untuk menerapkan peraturan ini pemerintah memberikan kursus golf gratis untuk anak TK. Tidak hanya itu, mereka juga akan mendapatkan arena golf seluas 2 meter plus karpet hijau. Entah bagaimana cara anak TK ini belajar bermain golf, yang jelas golf bukanlah olahraga yang mudah, kita saja orang dewasa cukup kesulitan jika disuruh bermain olahraga yang satu ini.

Memang metode belajar golf sejak dini sangat efektif dalam mempromosikan olahraga ini kepada masyarakat. Namun banyak juga masyarakat kota Zhuhai menolak kebijakan ini. Alasannya cukup jelas karena golf untuk orang kaya dan membutuhkan banyak biaya serta membutuhkan tanah yang sangat luas. Kenapa pemerintah tidak memilih olahraga lain seperti sepak bola, basket atau volly saja. Nah bagaimana menurut anda???

SHARE THIS POST:
FB Share Twitter Share

0 comments:

Blog Archive