Unik! Restaurant Ini Bertema 'Dewasa'. Intip Deh Tempat Dan Menunya!

Tuesday, April 29, 2014

kaskus on blogspot






KepanjenFm.com Persaingan dalam industri kuliner akhir-akhir ini semakin ketat. Tak jarang berbagai ide unik nan kreatif bermunculan untuk menarik minat pengunjung ke restoran mereka, termasuk salah satunya adalah ide nyeleneh yang dilakukan restoran di Taiwan ini.

Restoran dengan nama The Funny S*x Restaurant ini mengusung tema erotis untuk menarik minat para pengunjung. Khususnya, restoran nyeleneh ini hanya ditujukan untuk mereka yang berusia 18 tahun ke atas.





The Funny S*x Restaurant bertempat di Kaohsiung City di bagian barat daya Taiwan. Saat pertama kali memasuki restoran ini, anda akan disambut dengan sebuah patung besar berbentuk Mr.P yang terbuat dari kayu. Bila anda ke kamar mandinya, jangan terkejut melihat wadah sabun cair yang berbentuk menyerupai buah dada wanita. Makanan-makanan di sini punjuga  tersaji dengan bentuk-bentuk tak wajar yang mungkin takan pernah anda bayangkan sebelumnya.

#bcfda5




Meski mengusung tema erotis, namun restoran ini bukanlah klub s*ks ataupun tempat transaksi 'esek-esek, lho. karena ini murni hanyalah sebuah restoran yang mengusung konsep unik dan 'berani' dalam menyajikan pengalaman kuliner kepada para konsumenya. Untuk menu jangan ditanya, walau dengan dekor yang 'berani' menurut sebagian besar konsumen, rasa masakannya sangat enak.

SHARE THIS POST:
FB Share Twitter Share

0 comments:

Blog Archive