Seperti Inilah Penampilan Anak 'Alay' Dari Amerika Latin. Keren Nggak Sih?

Monday, April 28, 2014

kaskus on blogspot






KepanjenFm.com Fenomena alay memang sudah lama menjadi topik yang ramai dibicarakan di Indonesia. Kata dan istilah alay sering digunakan untuk menggolongkan kumpulan anak-anak yang tidak terawat dan berdandan asal, tapi malah ngerasa sok keren.

Semakin sering istilah alay ini dipergunakan semakin banyak saja orang-orang yang berperilaku mencirikan bahwa dirinya alay. Banyak muda-mudi remaja sekarang ini senang berdandan dengan sepatu warna-warni, aksesoris yang terlalu heboh mulai dari kalung, anting, hingga kacamata dengan bentuk macam-macam.

Tak hanya dari penampilan, anak alay ini juga dapat dilihat dari perkataan dan cara mereka berbicara. Biasanya mereka cenderung menggunakan bahasa dengan istilah yang aneh, dan kadang orang lain pun tidak mengerti. Mungkin mereka pikir itu adalah bahasa gaul, namun bukan, karena itu adalah bahasa alay.

Dan perlua nanda tahu, fenomena alay tak hanya ramai di Indonesia, namun juga di Amerika Latin khususnya di Kolombia. Seperti halnya di Indonesia, mereka juga kerap bergaya aneh bahkan jauh lebih parah daripada negeri kita sendiri. Perhatikan gambar mereka dibawah ini. Bagaimana pendapat anda? Ingin bergaya seperti superstar tapi kok...





#bcfda5





SHARE THIS POST:
FB Share Twitter Share

0 comments:

Blog Archive