Unik, Suami Jadi Kurus Wanita Kuwait Ini Malah Minta Cerai

Wednesday, April 30, 2014

kaskus on blogspot


#bcfda5




 

KepanjenFm.com Ternyata masih ada orang yang berpendapat bahwa tubuh gemuk merupakan anugerah dan melambangkan kemakmuran. Wanita asal Kuwait ini salah satu orang yang memegang kata-kata di atas. Wanita yang tidak disebutkan namanya ini meminta cerai kepada suaminya karena berat badan sang suami turun drastis. Sebelum menikah diketahui berat badan pria tersebut mencapai 180 kg dan setelah menikah turun menjadi 70 kg, alias turun 110 kg.

Usut punya usut sang pria menghilang cukup lama tanpa diketahui wanita tersebut. Hilangnya pria ini tepat setelah perjanjian pengadaan pernikahan, pihak wanita tidak mengetahui jika saat itu sang calon suami sedang melakukan operasi agar berat badannya turun. Mungkin pria ini berniat memberikan supprise saat pernikahan karena tampil dengan tubuh ideal. Namun malang akibat tubuh ideal ini dia malah diceraikan sang istri.

Menurut pengacara wanita Kuwait ini, menjelaskan bahwa kliennya sangat mendambakan menikah dengan orang yang memiliki postur besar alias gemuk. Sang klien kaget saat malam pertama karena suaminya telah berubah tanpa sepengetahuan dia. Hal ini sempat membuat wanita Kuwait ini frustasi karena impiannya menikah dengan pria gemuk sirna, unik kan???

SHARE THIS POST:
FB Share Twitter Share

0 comments:

Blog Archive