Benarkah Gara-Gara Pengaruh Bieber, Selena Gomez Unfollow Sahabatnya Taylor Swift?

Sunday, April 27, 2014

kaskus on blogspot
#bcfda5






KepanjenFm.com Baru beberapa waktu lalu, Selena Gomez diketahui melakukan aksi unfollow massal baik di  akun twitter hingga instagramnya. Tak tanggung-tanggung, Selena meng-unfollow beberapa artis yang juga sahabatnya seperti Taylor Swift, Kendall Jenner, Reese Witherspoon, Vanessa Hudgens, Ashley Benson dan masih banyak lainnya.

Belum diketahui alasan apa yang membuat pelantun Love You Like A Love Song ini melakukan hal tersebut. Banyak pihak yang akhirnya menduga bahwa ia memang sengaja menanam benih permusuhan dengan bintang-bintang tersebut.

Rupanya ksi unfollow massal yang dilakukan Selena Gomez ini memang di sengaja dan benar adanya. Salah seorang sumber mengatakan bahwa Selena kini ingin menghapus pengaruh buruk dari orang-orang di sekitarnya. Namun bagaimana dengan Justin Bieber?

Nama-nama artis top yang di'tendang' Selena dalam akun twitter dan instagramnya ini diduga adalah orang-orang yang memberi pengaruh buruk bagi Selena. Sumber tersebut juga mengatakan jika Selena ingin berfokus pada karirnya dan juga akan rajin hadir ke gereja.

Hingga kini, memang belum ada konfirmasi pribadi dari Selena mengenai alasannya meng-unfollow para bintang tersebut dan beberapa di antaranya adalah sahabat dekatnya, seperti Taylor Swift. Seperti yang kita ketahui, Taylor tidak menyukai hubungan Selena dan Justin terjalin kembali lantaran ulah Bieber yang makin 'brutal' Jadi, bagaimana nih menurut kalian?

SHARE THIS POST:
FB Share Twitter Share

0 comments:

Blog Archive