Aneh! Wajah Bayi ini mirip kodok

Monday, April 28, 2014

kaskus on blogspot
#bcfda5




KepanjenFm.com Apakah anda pernah melihat wajah bayi yang mirip kodok? Mungkin banyak yang mengira jika fenomena tersebut hanya ada di film-film kartun, ternyata tidak. ada bayi yang terlahir mirip kodok, terutama bagian mata dan mulutnya. Siapa dan dimanakah keberadaan bayi tersebut? Berikut penjelasaannya.

Bayi itu adalah buah hati pasangan dari Nir Bahadur Karki dan Suntali Karki, dua sejoli berkewarganegaraan Nepal. Sebuah negara kecil yang dekat dengan India. Ketika lahir, anaknya tersebut memiliki wajah yang mirip dengan kodok. Lehernya sangat pendek, sehingga membuat kepalanya tenggelam, ditambah matanya yang besar. Jika dilihat sekilas, memang hampir mirip dengan wajah kodok.

Menurut dokter yang menangani bayi tersebut, memang manusia memiliki kemungkinan untuk melahirkan keturunan yang mirip hewan. Dalam dunia medis, hal itu disebut dengan penyakit Anencephaly. Namun sayang, bayi lucu dan unik ini belum sempat diberikan nama karena setengah jam setelah kelahirannya, bayi mungil ini harus menghembuskan nafas terakhir. ()


SHARE THIS POST:
FB Share Twitter Share

0 comments:

Blog Archive