Gara-gara terlalu cantik, perempuan ini bunuh diri, kok bisa?

Monday, April 28, 2014

kaskus on blogspot
#bcfda5




KepanjenFm.com Banyak perempuan yang ingin tampil cantik, bahkan banyak hal dilakukan, mulai dari membeli make up dengan harga jutaan rupiah hingga mengikuti program kecantikan yang mahal itu. Semua cara itu ditempuh agar bisa tampil cantik dan menawan di depan banyak orang. Namun ternyata kecantikan tak selamanya menjadi hal yang bisa dibanggakan. Di Inggris, ada seorang perempuan yang mengakhiri hidupnya karena terlalu cantik. Siapa dia?

Ialah Jade Stringer, gadis berusia 14 tahun yang harus meregang nyawa setelah enam hari ditemukan tak berdaya di kamarnya. Menurut hasil pemeriksaan, Jade mengalami depresi berat dan mencoba mengakhiri hidupnya karena sering di bully atas kecantikannya. Hal tersebut juga dibenarkan oleh keluarga dan beberapa temannya.

Ketika tak sadarkan diri, Jade langsung dilarikan ke Rumah Sakit Fairfield General Hospital, Metropolitan Borough of Bury, Greater, Manchester, Inggris. Selama enam hari dalam perawatan, akhirnya gadis berwajah imut dan menarik perhatian ini pergi untuk selamanya.

Dia adalah siswi dari Haslingden High School, Rossendale, Lancashire. Di sekolah, dia sering di goda bahkan di bully oleh banyak orang. Hal itu karena perempuan ini memiliki paras dan tubuh yang sangat menawan. Hal itulah yang menyebabkannya depresi dan mencoba melakukan bunuh diri. Kasihan ya. ()


SHARE THIS POST:
FB Share Twitter Share

0 comments:

Blog Archive