Sepasang Suami Istri Di California Di Kecam Warga Hanya Karena Rumahnya Di Cat Seperti Rumah Dalam Film Up!

Wednesday, April 30, 2014

kaskus on blogspot


























KepanjenFm.com Sepasang suami istri di California, baru saja merenovasi rumahnya dengan cat yang berwarna-warni, yang sepertinya ingin dibuat mirip dengan film animasi Disney 'Up!'. Pemiliknya adalah Hosam Haggog dan Fatima Rahma, mereka menghabiskan dua tahun untuk merenovasi rumah tersebut.

Rumah yang merupakan bangunan klasik dari tahun 1891 tersebut, mereka renovasi demi kedua buah hatinya yang berumur 3 tahun dan satu setengah tahun, hal itu karena anak-anaknya sangat menyukai film mengharukan tersebut, dan orang tuanya ingin membawanya ke dunia nyata.



Namun, rupanya hal tersebut membuat tetangganya banyak yang mencibir dan mengecam, bahwa rumah tipe Victoria tersebut seharusnya tidak direnovasi, karena bangunannya merupakan tempat  bersejarah, yang sudah berumur sekitar 100 tahun. Tetangganya mencibir kalau rumah tersebut malah terlihat seperti badut.

#bcfda5


Hal tersebut sampai membuat sebagian warga sekelilingnya membuat sebuah petisi yang hingga kini telah ditandatangani sekitar 100 orang, agar rumah tersebut kembali seperti semula. Namun keluarga Haggog bersikeras, tidak akan mengembalikan pada awalnya dan akan tetap dicat agar terlihat lebih indah.

SHARE THIS POST:
FB Share Twitter Share

0 comments:

Blog Archive