Pria Terjorok Ke Dua Di Dunia Ini Ternyata Terobsesi Dengan Api Dan Debu

Tuesday, April 29, 2014

kaskus on blogspot






KepanjenFm.com Pria bernama Ludvik Dolezal ini agaknya berbeda dari pria usia 50-an pada umumnya. Setelah setahun lalu, ia keluar dari pekerjaannya dan memulai kehidupan barunya dengan api dan abu. Ia diketahui juga sangat terobsesi untuk membakar apapun di sekitarnya, menikmati apinya seharian dan tidur bersama abunya keesokan harinya. Aneh bukan? Kini Ludvik Dolezal tak memiliki rumah. ia hanya akan tinggal di manapun yang ia inginkan, selama ia memiliki tempat untuk membakar

Kadang penduduk disekitarnya memberikannya barang tak terpakai untuk dibakar. Padahal dulunya ia memiliki banyak hal, namun memutuskan untuk membakarnya karena obsesi anehnya tersebut. Obsesi melihat api semalaman dan tidur dberalaskan abu memang diakuinya sebagai kebiasaan aneh yang ia alami. Lo, sadar lo dia!

#bcfda5




Hingga akhirnya, karena kehidupannya yang unik ini, sampai-sampai pemerintah Ceko memberikan bantuan sekitar Rp 1,5 juta perbulannya. Namun pemerintah tak memberikan uangnya secara langsung pada Ludvik karena takut uang itu terbakar sia-sia. Akhirnya mereka mengambil cara menyalurkan uangnya pada sebuah rumah makan di mana Ludvik biasa makan agar ia bisa tetap hidup. Sekilas penampilannya ini mengingatkan kita pada pria yang tak pernah mandi selama 60 tahun itu ya. Masih ingat kan?

SHARE THIS POST:
FB Share Twitter Share

0 comments:

Blog Archive