Kreatif, Di Jepang Ada Restoran Dibangun Di Atas Pohon

Monday, April 28, 2014

kaskus on blogspot


#bcfda5




 

KepanjenFm.com Ternyata sekarang ini tidak hanya tarzan yang bisa menikmati asyiknya makan di atas pohon. Di Jepang ada restoran unik yang dibangun di atas sebuah pohon yang sangat besar. Restoran mewah ini bertempat di Kota Okinawa. Hebatnya restoran yang bernama Gajumaru Treehouse Diner ini terletak di atas ketinggian 20meter.

Selain menyajikan makanan yang lezat, restoran ini juga memberikan pemandangan kota Okinawa yang sangat indah dilihat dari atas pohon. Suasana akan lebih indah saat anda berada di restoran ini saat malam hari. Bagaimana dengan harganya, jangan khawatir dengan fasilitas yang wow ini menu di tempat cukup murah yakni berkisar 100 ribu rupiah saja. Anda juga bisa mengajak keluarga untuk makan bersama di tempat ini.

Masalah keamanan jangan khaawatir, karena pohon besar yang menopang restoran ini sangat kuat dan kokoh. Perlu anda ketahui pohon besar dan bercabang ini bukanlah pohon asli, ini adalah salah satu keunikan arsitektur dari bangunan ini. Selain itu di dalam pohon pihak restoran sudah menyiapkan lift untuk pergi ke atas, sehingga anda tidak perlu capek-capek memanjatkan pohon ini untuk mencapai restoran. Unik Kan !!!

SHARE THIS POST:
FB Share Twitter Share

0 comments:

Blog Archive