Hati-hati, Di Afrika Selatan Lagi Trend Penyurian Rambut Gimbal

Monday, April 28, 2014

kaskus on blogspot


#bcfda5




KepanjenFm.com -Akhir-akhir model rambut gimbal menjadi sangat populer dan menjadi trend di kalangan masyarakat Afrika Selatan. Banyak orang yang datang ke salon untuk membuat rambut gimbal, sayangnya membuat rambut gimbal sangat sulit dan membutuhkan waktu yang sangat lama. Sehingga pihak salon hanya bisa memasangkan rambut gimbal bukan membuatnya. Nah pemasangan rambut gimbal ini cukup mahal apalagi jika yang dipasangkan adalah rambut gimbal asli.

Dalam sekali pemasangan rambut gimbal, anda harus rela merogok kocek sampai 2 juta rupiah untuk rambut gimbal asli.Namun harga bukanlah kendala, hal ini terbukti dari pernyataan seorang pegawai salon John Wushe, dia mengaku saat hari sibuk dia bisa melayani lebih dari 10 orang untuk memasang rambut gimbal. Nah bagaimana cara mereka mendapatkan rambut gimbal asli ini, setelah diusut ternyata banyak orang mencuri rambut gimbal dan menjualnya lantaran harganya yang mahal.

Salah satu contoh kasus Pencurian rambut gimbal terjadi kepada seorang pria yang berasal dari Zimbabwe. Kejadian ini bermula saat pria yang bernama Mutsa Madonko sedang berpesta di sebuah klub. Sialnya saat asyik berpesta dan mabuk rambut gimbalnya dicuri oleh orang. Entah bagaimana aksi pencuri ini mengambil rambut langsung dari kepala Mutsa. Yang jelas akibat kejadian ini Mutsa sangat kecewa karena rambut gimbalnya ini sudah dia pelihara selama 10 tahun,wooow.

SHARE THIS POST:
FB Share Twitter Share

0 comments:

Blog Archive