Heboh! Ada hantu tertangkap kamera di stadion bola

Tuesday, April 29, 2014

kaskus on blogspot
#bcfda5




KepanjenFm.com -  Hantu memang selalu muncul dimana-mana, yang mainstream adalah di rumah kosong, pemakaman, rumah sakit, kamar mayat, tempat sepi, dan sejenisnya. Namun kali ini ada hantu yang berani muncul di tengah-tengah keramaian supporter sepak bola. Lucunya, para supporter yang kala itu serius menyimak pertandingan, tidak merasa melihat hantu. Baru setelah hantu tertangkap cctv, keadaan menjadi heboh. Nah, bagaimana ulah hantu tersebut?

Hantu itu muncul di stadion Hernando siles di Kota La Paz, Ibukota Bolivia. Dalam tayangan di kamera cctv, hantu tersebut berjalan cepat ditengah kerumunan bahkan menembus tubuh para supporter. Meski beraroma mistis, masyarakat sekitar sudah terbiasa dan bahkan tidak merasa takut dengan kehadiran hantu tersebut.

Menurut mereka, penampakan seperti itu memang sering hadir di stadion tersebut. Bahkan ada supporter yang mengatakan pernah melihat mendiang Hugo Chavez, Presiden Bolivia yang meninggal sekitar satu tahun lalu itu. karena terlalu sering terjadi, para supporter tidak merasa takut jika menonton pertandingan sepak bola d stadion itu. ()


SHARE THIS POST:
FB Share Twitter Share

0 comments:

Blog Archive