Ingat Si Anjali Dalam Kuch Kuch Hota Hai? Ternyata Putri Si Anjali Sudah Besar

Sunday, April 27, 2014

kaskus on blogspot






KepanjenFm.com Siapa yang tidak mengenal artis cantik yang sudah malang melintang dalam dunia Bollywood ini. Pesona Kajol memang tak pernah bisa pudar dari perfilman Bollywood. Begitu banyak film-film yang dia bintangi dalam sejarah perjalanan hidupnya. Salah satunya adalah Kuch Kuch Hota Hai, sebuah film yang laris manis dalam tahun 90an.



Tidak terasa waktu semakin bergulir begitu cepat, Anjali sudah menjadi seorang ibu, tanpa disadari pula putri manisnyapun sudah beranjak remaja dan memiliki pesona yang tak kalah cantikknya dengan sang ibu. Nysa nama putrinya, yang lahir pada tahun 2003 silam. Jarang tampil di media, rupanya foto cantiknya yang diunggah gadis remaja 11 tahun ini cukup menggentakkan semua kalangan. Nysa mengunggah foto selfie nya disalah satu jejaring sosial.



Nysa ini rupanya seorang yang sangat suka membaca dan juga seorang perenang handal. Kajol sendiripun tidak pernah membawa putri sulungnya kehadapan media secara terang-terangan. Karena itulah foto selfienya menjadi perbincangan hangat.



#bcfda5







SHARE THIS POST:
FB Share Twitter Share

0 comments:

Blog Archive