Hati-Hati Kehilangan Pekerjaan! Lihat Deh Selfie Cantik Para Pramugari Ini

Tuesday, April 29, 2014

kaskus on blogspot






KepanjenFm.com Para pramugari rupanya kini telah membuat heboh di internet terkait foto selfie mereka di dalam masa bertugas. Hashtag #crewlife baru saja menjadi populer di kalangan crew penerbangan, terutama para pramugari yang akhirnya terjangkit demam selfie. Namun tidak semudah wanita lainnya yang bisa berselfie ria dengan berbagai gaya, karena pramugari yang berpose walau sedikit saja tidak sopan bisa-bisa ia kehilangan pekerjaannya.

Selama mereka masih mengenakan seragam untuk bertugas, etika yang sudah diberikan harus tetap dijaga. Selain itu saat pramugari mengambil foto dalam perjalanan penerbangan, harus terlebih dulu dipastikan tidak akan membahayakan para penumpang, karena bagaimanapun juga bagi seorang awak pesawat terutama pramugari, penumpang tetap menjadi prioritas utama.

Bahkan menurut seorang pengamat penerbangan yang memberikan komentarnya di media cetak Us New York Times mengatakan bahwa trend selfie yang juga digemari para pramugari ini merupakan masalah besar, karena hal tersebut bisa merusak citra maskapai penerbangan. Wah kasian juga ya. Tapi lihat deh hasil jepretan mereka di dalam pesawat.

















#bcfda5





SHARE THIS POST:
FB Share Twitter Share

0 comments:

Blog Archive