Seorang Pria Di China Ketahuan Mengencingi Minuman Para Guru TK

Monday, April 28, 2014

kaskus on blogspot
#bcfda5






KepanjenFm.com Empat orang guru pengajar di sebuah sekolah taman kanak-kanak di China merasa curiga lantaran teh mereka kerap berbau aneh. Ternyata setelah diselidiki dengan memasang kamera CCTV, mereka kaget lantaran rekan sesamanya yang ketahuan telah mengencingi minuman mereka.

Polisi China menangkap Gao Chao sang pelaku yang ketahuan mengencingi botol minuman keempat guru perempuan tersebut. Petugas juga telah membawa Chao ke rumah sakit untuk diperiksa apakah dia memiliki penyakit menular.

Untunglah tes tersebut menyatakan Chao bersih dan tidak mempunyai penyakit apa pun. Hingga tindakannya dinilai tidak membahayakan. Dia hanya diperingatkan agar tidak mengulangi perbuatan joroknya tersebut. Hal ini jelas membuat berang para korban. Salah satu korban bernama Li Kao sampai berteriak karena tidak terima lantaran telah meminum air seni lelaki itu.

Awalnya keempat wanita tersebut berpikir ini bau dari gelas yang mereka gunakan. Namun saat mereka membawa gelas baru, bau menyengat itu tetap tak kunjung hilang.

Keempat oarng guru tersebut hingga kini menolak untuk kembali mengajar jika pria aneh bernama Chao itu belum dipecat. Atas keputusan hakim, Chao denda kompensasi pada keempat guru itu masing-masing sebesar Rp 4 juta, ia pun menyangupinya dan juga meminta maaf serta berjanji tidak melakukan hal kotor tersebut lagi.

SHARE THIS POST:
FB Share Twitter Share

0 comments:

Blog Archive