Wanita Ini Tega Jual Cucunya Di Pinggir Jalan Demi Beli Obat Untuk Anaknya

Sunday, April 27, 2014

kaskus on blogspot
#bcfda5






KepanjenFm.com Kabar mengejutkan datang dari China. Pasalnya, ada seorang nenek yang tega mencoba menjual cucunya yang masih berusia delapan tahun dalam upaya untuk mengumpulkan uang demi membayar operasi anaknya yang tengah sekarat.

Adalah Liu Xiaoying, 57 tahun, setelah anaknya yang berusia 30 tahun di diagnosa menderita leukimia akut wanita ini terpaksa mengemis di jalanan setelah keluarganya menghabiskan semua uang mereka dan bahkan harus meminjam uang untuk membayar biaya medisnya.

Keluarga Liu sudah menggunakan seluruh tabungan mereka sebesar Rp 185 juta dan telah meminjam dana Rp 370 juta untuk biaya medis bagi Dusai, anaknya. Mereka mengatakan masih membutuhkan uang sekitar Rp 555 juta lagi untuk operasi penyembuhan Dusai.

Liu dan istri Dusai dilaporkan juga telah menjual truk keluarga, menggadaikan rumah mereka dan meminjam segala sesuatu yang mereka dapat dari teman-teman dan anggota keluarga besar lainnya.

Karena hal itulah akhirnya Liu mulai mengemis di jalan, berlutut di samping jalan di Kota Wuhan, Provinsi Hubei, dan meminta kepada para pejalan kaki apakah mereka ingin membeli cucunya yang kini masih berusia delapan tahun tersebut.

Akibat tindakan tersebut, Liu mengatakan dirinya sangat merasa malu. Namun, media lokal telah melaporkan ada beberapa para pengusaha lokal yang telah tersentuh dengan penderitaan keluarga ini dan akan mempertimbangkan untuk menyediakan uang agar dapat dipakai demi pengobatan Dusai.

Polisi menjelaskan, bahwa Dusai tidak tahu jika ibunya membawa anaknya tersebut untuk dijual ditempat umum.

SHARE THIS POST:
FB Share Twitter Share

0 comments:

Blog Archive