Sang Maestro Biola Berpulang

Tuesday, April 29, 2014

kaskus on blogspot
KepanjenFm.com -

#bcfda5




Kabar duka kembali datang menghampiri Indonesia. Kabar duka yang datang dari dunia Industri musik Indonesia. Sang maestro Biola Indonesia, Idris Sardi telah kembali kepangkuan sang Maha Kuasa di usia ke-75 hari senin (28/4) pukul 07.25 WIB di rumah sakit Meilia Cibubur.

Ucapan bela sungkawa datang dari berbagai kerbat dekat Almarhum. Para artis juga mengungkapkan bela sungkawa melalui akun twitter mereka sebut saja Senny Agustaf yang mengirim pesan dukanya ke akun twitter putra Idres Sardi,Lukman Sardi di lukmansardi:"Telah wafat maestro terbaik Indonesia tadi pagi 7.25 di RS Meilia,Cibubur. Semoga almarhum diterima di sisi terbaik ALLAh SWT.

Sementara Putra Idris Sardi untuk diminai konfirmasi melalui sambungan telepon masih sulit dihubungi begitu juga Santi Sardi juga masih sulit untuk dihubungi.

Untuk sementara ini belum ada pernyataan resmi dari pihak keluarga mengenai wafatnya Idris Sardi. Hanya kabar dari berbagai SOcmed mengatakan kalau jenazah akan disemayamkan di Rumah Kreatif Fadli Zon.

Idris Sardi di lahirkan di Jakarta 7 Juni 1938 memang sering dikabarkan tentang penurunan kesehatannya. Beliau salah satu pemain senior Biola Indonesia yang diketahui sejak umur 6 tahun sudah bisa memainkan biola dengan lancar.

Di Usianya yang menginjak 10 tahun Idris Sardi sudah mendapatkan sambutan hangat saat permunculannya yang pertama di Jogjakarta pada tahun 1949. Beliaupun menerima beberapa penghargaan sebagai olustrator dan komponis untuk didunia film Indonesia


SHARE THIS POST:
FB Share Twitter Share

0 comments:

Blog Archive