Klub Malam Kanada Yang Biasa Menyuguhkan Tarian 'Polos' Nan Sensual Dijadikan Tempat Perayaan Paskah

Sunday, April 27, 2014

kaskus on blogspot
#bcfda5






KepanjenFm.com Beberapa cerita perayaan paskah tahun ini benar-benar diisi berbagai macam keunikan yang agak menyimpang. Pada perayaan paskah beberapa hari lalu, jemaat sebuah gereja di Kanada merayakan kebaktian Paskah di kelab tari tanpa busana.

Jelas ini cara aneh dalam menemukan sosok Yesus, namun kelab di Kota Ontario ini sudah dipilih oleh jemaat Gereja Grace Marden yang dipimpin oleh pendeta Jack Ninaber.

Cara ini diklaim memang dilakukan lantaran semangat Paskah sudah sangat luntur di negara tersebut, para jemaat berharap di tengah tiang, bar, dan lampu neon ini bisa memberikan warna baru bagi jemaat. Dalam acara tersebut telah dihadiri sekitar 70 orang yang sebelumnya diduga hanya akan ada 40 orang.

Sang pendeta juga menyediakan makan gratis, musik, dan jemaat bisa bernyanyi merefleksikan diri. Agar doa dan acara lebih khusyuk gambar-gambar provokatif yang mengundang syahwat telah ditutupi dengan kertas warna warni. Mereka juga tidak menyajikan alkohol selama acara berlangsung.

Melihat antusiasme jemaat, pendeta Ninaber berharap agar mereka dan para jemaat bisa tetap melanjutkan pelayanan setiap minggu di kelab bernama The Manor tersebut.

SHARE THIS POST:
FB Share Twitter Share

0 comments:

Blog Archive