Unik! Karena hobi, orang ini berhasil membentuk negara bernama Republik Molossia. Dimana itu?

Tuesday, April 29, 2014

kaskus on blogspot
KepanjenFm.com Jika sebuah negara kadang harus berjibaku menghadapi para penjajah untuk merdeka dan diakui oleh dunia. Lain halnya dengan negara ini, negara ini terlahir karena ada seseorang yang memiliki satu hobi unik untuk membuat sebuah negara. Dari hobinya tersebut, dia membentuk sebuah "negara" di dalam negara dan menamainya sebagai Republik Molossia. Dimanakah negara ini?

Negara ini terletak di dalam negara Amerika Serikat, tapi jangan salah paham, meski statusnya sebagai Republik, Mollossia bukanlah sebuah negara resmi yang menjadi negara bagian disana. Melainkan, sebuah negara yang dimiliki seseorang bernama Kevin Baugh's. Orang yang punya hobi itu sekaligus menjadi Presidennya.

Luas negara ini pun hanya 58 km persegi dan memiliki situs pemerintahan sendiri yang dirilis 26 mei 1997. Meskipun statusnya tidak diakui sebagai sebuah negara resmi, namun Republik Molossia adalah negara pertama yang mengakui kemerdekaan Republik Kosovo. Aneh bukan?

Namun sebagaimana warga negara Amerika, Kevin Baugh's juga membayar pajak ke Pemerintah Amerika Serikat, meskipun mereka mengaku sebagai negara sendiri. Sang Presiden berdalih jika pajak itu adalah bantuan luar negeri kepada Amerika. Nah, apakah anda ingin menjadi warga negara disana? Ada-ada saja ya. ()

#bcfda5





SHARE THIS POST:
FB Share Twitter Share

0 comments:

Blog Archive