Wow! Tiga artis ini ternyata mengasuransikan payudara miliknya

Tuesday, April 29, 2014

kaskus on blogspot
KepanjenFm.com Umumnya asuransi itu meliputi asuransi barang dan jiwa. Misalkan anda punya mobil mahal, rumah mewah, atau toko besar. Itu bisa di daftarkan dalam asuransi, sehingga ketika terjadi sesuatu dengan barang-barang tersebut, anda bisa mendapatkan ganti ruginya. Atau bisa juga asuransi jiwa. Pihak asuransi akan menanggung biaya hidup anda jika terjadi sesuatu misalkan kecelakaan hingga kematian. Nah, tiga artis ini justru mengasuransikan salah satu bagian tubuh mereka. Siapa saja?





Holly Madson, artis cantik dan jelita ini memang sangat peduli dengan bentuk tubuh, termasuk bentuk payudaranya. Untuk menjaga perawatan dan meminimalisir kemungkinan buruk, ia rela mengasuransikan payudara itu dengan banderol yang sangat tinggi. Yaitu 1 juta dollar Amerika atau sekitar 10 Milliyar Amerik. Waw!

Beda halnya dengan Madonna, penyanyi yang sangat populer ini memilih mengasuransikan payudara miliknya sebagai bentuk kepedulian terhadap kanker payudara. Ia tahu jika penyakit itu bisa mengintai siapapun di dunia ini, termasuk penyanyi papan atas seperti dirinya. Untuk itu, ia rela merogoh kocek sebesar 1 juta dollar atau sekitar 10 Milliyar rupiah untuk biaya asuransi payudaranya.





#bcfda5




Ketiga adalah Jennifer Love Hewitt. Aktris papan atas Hollywod yang awalnya tidak terlalu peduli dengan kondisi payudaranya. Ia bahkan tidak tahu jika memiliki payudara yang indah, ia baru mengetahuinya setelah membintangi film The Client List. Tak tanggung-tanggung, ia berani menginvestasikan sekitar 4,8 Juta dollar Amerika atau sekitar 48 Milliyar rupiah untuk asuransi payudaranya. Nah, apakah anda juga tertarik untuk mengikuti mereka? ()


SHARE THIS POST:
FB Share Twitter Share

0 comments:

Blog Archive