Geger! Warga Afrika Berhasil Tangkap Buaya Besar Pemangsa Manusia

Sunday, April 6, 2014

kaskus on blogspot






KepanjenFm.com Seekor buaya yang dudiga sudah menewaskan menewaskan lebih dari enam orang ini, beberapa waktu lalu berhasil ditangkap di lepas pantai danau Victoria, Uganda. Binatang yang memiliki panjang 5,4 meter dan berat sekitar 1 ton ini, ditangkap karena warga setempat semakin resah dan geram.

Korban paling baru dari kekejaman buaya tersebut adalah seorang ayah, bernama Bosco Nyasi, yang merupakan nelayan setempat, ditemukan dalam  keadaan yang sangat mengenaskan. Penduduk sekitar pun yakin, jika nelayan naas tersebut telah diterkam oleh buaya tersebut.

#bcfda5




Hewan bergigi tajam ini diyakini sudah hidup sekitar 80 tahun, untuk menangkapnya mereka menggunakan pancing yang cukup kuat, dengan umpan sepotong daging ayam. Sebelum akhirnya berhasil menjebaknya ke dalam jaring.

Setelah tertangkap, buaya tersebut lantas tidak dibunuh, melainkan diberikan pada pihak konservasi setempat untuk dapat segera dipindahkan ke taman nasional Murchison Falls.

Buaya sendiri tengah dinilai sebagai makhluk predator yang sangat berbahaya di daratan Afrika setelah kuda nil dan singa.

SHARE THIS POST:
FB Share Twitter Share

0 comments:

Blog Archive