Hah! Wanita Ini Dilarang Hamil Hingga Tahun 2025. Mengapa?

Thursday, April 10, 2014

kaskus on blogspot
#bcfda5






KepanjenFm.com Seorang wanita bernama Kimberly Lightsey, tidak diperbolehkan hamil hingga tahun 2025. Bukan karena kondisi fisiknya yang tidak sehat, melainkan karena ini merupakan hukuman yang diberikan kepadanya karena telah menelantarkan anak kandungnya sendiri.

Kimberly sendiri sebenarnya sudah mempunyai empat orang anak. Namun ia tega menelantarkan keempat anaknya itu di hotel, hanya untuk pergi ke pesta. Agar tak dipenjarakan, wanita ini akhirnya menyetujui untuk tidak hamil lagi hingga tahun 2025. Sungguh hukuman yang aneh ya?

Saat itu, Kimberly tega meninggalkan keempat anaknya di dalam kamar hotel. Anak-anak tersebut tergolong masih kecil-kecil, mulai dari usia satu hingga 11 tahun. Salah seorang penghuni kamar lainnya tak sengaja mendengar suara tangisan yang tak kunjung henti dari kamar tetangganya, sehingga ia memutuskan untuk menelepon pihak hotel dan kepolisian.

Bahkan, salah satu anak Kimberly mengalami epilepsi dan masalah pada otak sehingga membutuhkan perawatan intensif di rumah sakit. Rupanya Kimberly memang memiliki masalah dalam hal mengasuh anak. Sebenarnya, Kimberly masih dalam masa percobaan akibat pernah memukuli anaknya yang masih berusia 6 tahun dengan sabuk beberapa tahun lalu. Well, terlepas dari itu, semoga Kimberly segera menyadari kesalahannya dan menemukan jalan indahnya menjadi seorang ibu ya.

SHARE THIS POST:
FB Share Twitter Share

0 comments:

Blog Archive