Heboh, Kontroversi Iklan Parfum Penyanyi Beyonce

Monday, April 14, 2014

kaskus on blogspot
#bcfda5






KepanjenFm.com Konon, penghasilan terbesar yang diperoleh para selebriti itu justru berasal dari iklan atau kampanye yang mereka promosikan. Hanya dengan menjadi brand ambassador saja sudah cukup untuk membeli mobil atau rumah mewah.

Tetapi, kerja keras para selebriti ini kadang dianggap tak sebanding dengan krotikan atau komen tak sedap yang dilontarkan masyarakat atau tokoh. Sudah bersusah payah dan bekerja keras memberikan penampilan maksimal, malah dicerca dan dinilai negatif. Apalagi kalau iklan tersebut mengundang kontroversi tertentu yang tak sesuai dengan norma masyarakat. Sang seleb tentunya akan mempertaruhkan reputasi demi menunjukkan profesionalismenya dalam bekerja. Kalau sudah begini, yang salah itu konseptor iklan atau selebnya sih?

Simak iklan berikut ini, yangh mengusung brand terkenal, namun ternyata justru dianggap kontroversial dan mendapat banyak kritikan.



Pada beberapa waktu lalu, Beyonce meluncurkan produk parfumnya yang diberi nama Heat, namun sayang, iklan tersebut kemudian dijegal pemerintahan Inggris dan beberapa negara lainnya. Pasalnya, iklan tersebut dianggap tidak layak ditonton oleh anak-anak. Iklan parfum yang menampilkan sosok hot tubuh wanita ini memang tergolong iklan dewasa yang cukup ekstrem.

Pemerintahan negara setempat kemudian memotong iklan ini menjadi 30 detik yang semulanya 60 detik, dan hanya diperbolehkan ditayangkan di atas pukul 20.30 saja.

SHARE THIS POST:
FB Share Twitter Share

0 comments:

Blog Archive