Inilah Kucing Paling Pemberani Di Dunia. Mencoba Bertahan Hidup Di Antara Kawanan Singa Buas

Saturday, April 5, 2014

kaskus on blogspot






KepanjenFm.com Apakah anda selaa ini selalu mengikuti kemanapun perginya kucing peliharaan anda? Atau mungkin lebih memilih sama sekali tidak mengijinkan kucing kesayangan anda untuk beranjak keluar rumah karena takut akan disakiti orang atau hewan lainnya? Setelah menyaksikan kisah berikut ini mungkin anda akan mulai mengubah pikiran anda.

Pada hakikatnya, semua makhluk hidup dibekali oleh kemampuan untuk bertahan hidup oleh Tuhan, termasuk hewan yang harus bertahan dari serangan binatang lainnya. Mungkin anda belum pernah melihat keberanian yang ditunjukkan oleh seekor kucing kecil malang yang satu ini.

Baru-baru ini, kamera miliki fotografer asal Jerman, Claudia Hop berhasil memfoto pemandangan yang dramatis, dimana seekor kucing kecil berhadapan dengan kawanan singa yang besarnya berlipat-lipat kali dari besar tubuh si kucing malang tersebut.





Awalnya tampak seekor kucing hutan liar yang dihampiri oleh seekor singa betina dengan ukuran 30 kali lipat di kawasan taman Bostwana. Walau begitu bukan berarti kucing kecil ini menyerah tanpa perlawanan. Kucing liar ini menunjukkan geraman serta gigi-giginya yang runcing dalam upayanya melawan singa tersebut.





Namun tak lama kemudian, 3 ekor kawanan singa lainnya datang menghampiri dan sepertinya tertarik dengan yang ditemukan salah satu temannya tadi. Kucing kecil inipun masih kekeh menampakkan wajah garangnya dan kemudian mencakar hidung salah satu singa yang mencoba mendekat padanya.





Pertahanan si kucing kecil ini mungkin membuat kawanan singa tersebut geram. Melihat kawanan singa besar yang tengah mengelilingi kucing kecil ini, rasanya seperti tidak adil ketika makhluk sekecil itu harus dikeroyok oleh 4 ekor predator yang amat sangat buas. Namun begitulah kehidupan di alam rimba, siapa yang kuat dia lah yang  kanberkuasa, akhirnya kucing kecil ini tak mampu lagi mempertahankan diri dari aniaya kawanan singa betina tersebut.





Lalu, apakah kucing malang tersebut masih hidup? Jawabnya adalah masih. Pada foto berikut ini terlihat singa betina lainnya dengan sabar berusaha menjauhkan kucing kecil tersebut dari kawanan singa buas tadi. Dan meletakkannya jauh ke dalam padang rumput kering disana. Saat itulah sang fotografer langsung membawanya ke rumah sakit hewan untuk segera di rawat luka-luka bekas kekerasan singa-singa betina tersebut. Sungguh kisah yang mengoyak hati ya?

#bcfda5



SHARE THIS POST:
FB Share Twitter Share

0 comments:

Blog Archive