Masih Ingat Bocah Bernama John Connor Di Film The Terminator 2 : Judgment Day (1994) Ini? Lihat Masa Dewasanya Sekarang!

Tuesday, April 15, 2014

kaskus on blogspot






KepanjenFm.com Mungkin anda kurang familiar dengan nama Edward Furlong. Namun bagaimana dengan John Connor? Ya, John Connor adalah peran paling penting dalam film action The Terminator 2: Judgment Day yang pertama kali tayang pada tahun 1994. Pada saat itu Edward tampil begitu mengesankan bersama aktor kawakan Arnold Schwarzenegger dan Linda Hamilton.

Setelah beberapa stasiun televisi Indonesia baru-baru ini menayangkan kembali film tersebut, anda pasti penasaran, bagaimana tampang si bocah pemeran John Connor sekarang ini?

#bcfda5




Ternyata Furlong masih berakting. Film terbarunya yang telah ia bintangi adalah The Zombie King pada beberapa waktu lalu. Pria kelahiran 27 Agustus 1977 di Glendale, California, Amerika serikat yang juga merupakan mantan pacar dari sosialita hot, Paris Hilton ini sudah menikah pada tahun 2006 lalu dan dikaruniai satu orang putra yang bernama Ethan Page Furlong. Namun sayang, pernikahannya bersama Rachael Bella hanya bertahan selama tiga tahun, entah karena sebab apa.

SHARE THIS POST:
FB Share Twitter Share

0 comments:

Blog Archive