Merasa Seksi Bak Artis Hollywood , Pria Ini Narsis Selfie Tiap Hari. Bagaimana Menurut Anda?

Monday, April 21, 2014

kaskus on blogspot






KepanjenFm.com Seorang remaja lak-laki yang masih berusia 17 tahun asal Australia ini sedang menjadi buah bibir di dunia maya. Followers di berbagai akun jejaring sosial miliknya pun terus melambung hingga kini. Adalah Kurt Coleman menjadi sangat tenar karena gaya dan obsesinya pada dirinya sendiri. Bahkan dengan percaya dirinya, ia melakukan selfie setiap hari dan tidak lupa untuk mengunggahnya ke seluruh kun media sosial miliknya.

Kurt menilai dirinya memiliki paras yang sempurna. Setiap kali mengunggah foto di akun Instagramnya Kurt, Kurt selalu menyertakan kata-kata yang memuji dirinya sendiri. Bahkan ia pernah menyebut keindahan gerhana bulan hampir mencapai kesempurnaan dirinya.





Justru, tingkah unik itulah yang membuatnya memiliki 87 ribu follower di Instagram dan 172 ribu fans di Facebook. Bahkan jumlahnya terus bertambah seiring dengan pemberitaan tentang remaja narsis ini yang terus berlanjut dari media online bahkan cetak.

#bcfda5




"Aku keren dan aku mencintai diriku," begitulah pendapat mengenai Kurt mengenai dirinya," Orang-orang sangat iri padaku, aku ngerti mengapa mereka iri. Dan aku tidak akan pernah berubah untuk siapapun karena aku mencintai diriku sendiri."

Kurt juga menggambarkan dirinya sebagai Paris Hilton-nya Australia karena merasa memiliki kesamaan dengan sosialita hot tersebut.

Di negaranya Australia, Kurt memang cukup terkenal. Bahkan disana menjual souvenir bergambar foto Kurt yang super narsis itu. Namun, cukup banyak juga haters dari remaja ternarsis ini. Kurt sempat dikabarkan sering dipukuli dan mengalami kekerasan saat di jalanan. Waduh, kasian juga ya.

SHARE THIS POST:
FB Share Twitter Share

0 comments:

Blog Archive